2010-05-19

Mengubah dan Mengatur Partisi Harddisk

Di saat harddisk kita sudah mulai penuh atau sudah sangat penuh, kita akan merasa sangant terkekang dalam menginstal atau menambahkan data. Kebanyakan harddisk dibagi menjadi beberapa drive seperti drive c, drive d, dan sebagainya. Biasanya yang sering kepenuhan itu drive c, karena di sana tempat kita menyimpan program yang kita install namun kapasitas di drive yang lain masih banyak. Pasti berantakan kan kalau kita install program di banyak drive.
Lebih baik menginstall program di drive c saja, kalau menginstall game bisa di drive lain. Nah untuk mengatasi masalah itu, kita bisa menggunakan program yang namanya PowerQuest Partition Magic Pro 8.0. Program ini berfungsi untuk membagi kapasitas darive dari drive yang satu ke drive yang lain.
ini previewnya :


Daripada penasaran lebih baik kalian download saja langsung programnya di
http://www.megaupload.com/?d=mq72nik9

Selamat mencoba ya…! Sebaiknya jangan mengatur-ngatur partisi terlalu sering, agar hardisknya tidak rusak. Untuk menghindari dampak yang lebih besar maksimal 2 kali saja mengaturnya. Jadi pikirkanlah dengan bijak dalam mengatur partisi disk drive kalian ya…!
Kunjungi terus blog saya…

2 komentar:

Surya Sudarmana! mengatakan...

enjoy it :)

Surya Sudarmana! mengatakan...

8-}

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jangan komentar yang aneh-aneh ya....! Sebelumnya terima kasih banyak atas comennt yang anda berikan. Walaupun sedikit, komentar anda akan sangat berguna bagi saya dalam mengembangkan blog ini :)