2010-05-19

Pernahkah Kalian Mengkopy VCD atau DVD???

Halo Semua… sekarang saya akan membahas sebuah program nih! Apakah kalian pernah mengkopy DVD atau VCD? Nah apakah pernah terjadi gangguan atau error saat kalian menggopynya?? Sekarang saya sudah menemukan solusinya. Dulu saya pernah mengopy sebuah DVD, sebelumnya tidak pernah ada masalah saya mengkopynya hanya dengan explore datanya lalu Copy all dan Paste di tempat yang diinginkan. Namun kejadian waktu itu berbeda, tiba-tiba saat dipertengahan atau di akhir mengkopy terjadi error yang tak terduga!
Saya sudah mencoba berbagai cara, walaupun dengan DVD ekxternal tetap saja hasilnya sama. Lalu saya mencoba untuk mencari program yang dapat mengatasinya dengan goggling. Dan akhirnya ketemu sebuah program bernama “Clone CD”.
Kemuadian saya download program tersebut dan mencobanya. Dan hasilnya, semua DVD terkopy dengan lancer dan hasilnya memuaskan. Cara kerja dari program ini bukanlah memperbaiki atau menghadapi error yang terjadi dalam proses, namun program ini menskip error yang terjadi sehingga proses copy VCD atau DVD tidak terganggu. Agar tidak penasaran lebih baik kalian mencobanya sendiri. Kalian bisa mendownloadnya di link berikut:
http://www.mediafire.com/?nzz2mykzadj
Disini link untuk cracknya (download n copy semua dalam 1 folder ya!):
http://www.mediafire.com/?jmzk5t2jnyy
http://www.mediafire.com/?zyyy0mm5hym
http://www.mediafire.com/?zeyy5mwdytw
http://www.mediafire.com/?mowiikdzwi3
Selamat mencoba ya! Dan selalu kunjungi blog saya :)

2 komentar:

Surya Sudarmana! mengatakan...

saya sudah mencoba program tersebut dan bisa mengkopy tanpa error.. :)
selamat mencoba

Surya Sudarmana! mengatakan...

=))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jangan komentar yang aneh-aneh ya....! Sebelumnya terima kasih banyak atas comennt yang anda berikan. Walaupun sedikit, komentar anda akan sangat berguna bagi saya dalam mengembangkan blog ini :)