2010-05-18

Espada Released Mode

Nah, saya sebelumnya sudah membahas tentang anggota Espada yang dibentuk oleh Aizen dengan tingkatannya. Sekarang, saya akan membahas bagaimana wujud asli atau released mode dari anggota Espada tersebut. Dan di dalam released mode ini telah mengungkap beberapa rahasia. Diantaranya:
Pertama, Yammy yaitu espada no.10 setelah ia melakukan released mode ternyata yammy itu adalah espada no. 0! Penasaran kan? Jika kalian penasaran silahkan baca komiknya secara online di mangafox.com atau download episode bleach lengkap dan selalu update di bleachget.com

Yang kedua yaitu tentang espada pavorit saya, Ulquiora. Yang sudah hebat sebelum melakukan released mode, melakukan released mode dan serangan pertamanya hampir saja mebagi kepala Ichigo menjadi dua saat mereka bertarung di atap Hueko Mundo. Namun karena semangat Ichigo yang pantang menyerah, Ulquiora semakin marah dan langsung melakukan released mode kedua! Ia mengaku bahwa hanya dia sajalah espada yang bisa melakukan released mode 2 kali, bahkan Aizen tidak tahu wujudnya itu (mungkin saja kalau Aizen tahu pasti Ulquiora yang jadi espada no.1 ya!? Hahaah!). nah, kalau kalian penasaran baca saja komiknya secara online di mangafox.com atau download episodenya di bleachget.com

Ini adalah viseo yang saya buat tentang Espada released mode untuk sekedar memberi tahu para penggemar Bleach, hehehehe! Well, hope you enjoy it. 



videonya juga bisa kalian download di http://www.mediafire.com/?miiej20yeje
truss kunjungi blog saya ya...! :)

10 komentar:

Oki Bimantara mengatakan...

ahh aku tidak suke sii Ulquiora
soal'a diia kayak setann
bahas juga tentang Naruto or One Piece jga dunk hheee

Surya Sudarmana! mengatakan...

ya besok tak usahain. Masih ngumpulin gambar n sumber-sumber. heheh! one piece aku kurang suka.

Sekichi Yura mengatakan...

Iy niH... bahas Semua ANime Donk LOL V

Surya Sudarmana! mengatakan...

masih dalam proses... jadi sabar aja ya... :)

Surya Sudarmana! mengatakan...

wah... sekarang mood setting blog lagi nih!
:))

Surya Sudarmana! mengatakan...

wah onion head emang keren!!!
:))

Surya Sudarmana! mengatakan...

:D 8-}

Surya Sudarmana! mengatakan...

:D

Surya Sudarmana! mengatakan...

sudah mulai membaik...
=))

Surya Sudarmana! mengatakan...

tidak.... ga ada ide
:(

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jangan komentar yang aneh-aneh ya....! Sebelumnya terima kasih banyak atas comennt yang anda berikan. Walaupun sedikit, komentar anda akan sangat berguna bagi saya dalam mengembangkan blog ini :)