2010-05-17

Latihan Gerak Jalan!

nah sejak hari Senin tepatnya tanggal 19 Oktober sampai hari Kamis tanggal 22 Oktober 2009 saya dan teman-teman sekelas mengadakan latihan gerak jalan untuk persiapan sekolah nanti...
hari Senin pertama kali latihan... sebelumnya saya itu tidak sekolah selama 3 hari, oleh karena itu saya tidak tahu ikut gerak jalan atau tidak. tapi sampai di sekolah, ternyata saya ikut, dan waktu itu saya masih pake sendal.. sudah gitu saya cepat-cepat ambil sepatu olahraga. sudah pakai sepatu... eh, ternyata cuma latian jalan di tempat. Kalo kayak gitu sih bisa pake sendal aja!
terus kita buat rencana kalo latiannya besok pagi jam 6. eh, besoknya saya ketiduran (hahaha!) dan ga dateng deh latian.
nah sorenya lebih parah lagi nih... saya dateng dengan pakaian olahraga, sepatu dan sudah siap untuk latihan, tapi sampai di sekolah eh... temen-temen malah pada pake sendal n bilang kalo sore ini g latihan soalnya udah tadi pagi.
walaupun ada rasa kesal... mungkin ini akibat saya ga dateng tadi pagi ya. he,he,he! sorry ya temen-temen!
Dan besok paginya lagi, saya ketiduran lagi dan ga dateng deh latihan paginya (weleh weleh...). Tapi kata temenku sore ini bakal latihan untuk nempuh rute gerak jalan... saya sudah mikir, pasti bakal dimarahin temen-temen deh karena ga dateng tadi pagi. Eh, ternyata...........
beneran deh saya dimarahin... tapi, emang salahku sih jadi saya diem aja. Abis itu kita siap untuk nempuh rute.. buseeet cuapek banget! itu pertama kalinya saya keluar keringat selama liburan! sampe di sekolah langsung pulang ke rumah..
besok paginya...... akhirnya bisa memaksakan diri untuk bangun jam 6 n berangkat latihan!
sampe di tempat, kita latihan di luar(jalan) tapi ga nempuh rute.... sorenya juga sama dan habis itu kita beres-beres di kelas supaya kelas jadi indah nan bersih!!!!
karena besok tepatnya haru Jumat tanggal 23 Oktober n sabtu tanggal 24 Oktober 2009 ada hari Raya Kuningan, kita ga latihan penuh....horee! tapi setelah itu ltihan seperti biasa lagi T_T...

2 komentar:

Surya Sudarmana! mengatakan...

blablabla lalalala!

Surya Sudarmana! mengatakan...

tes, tes cek scroll box untuk recent comment....
cek!

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Jangan komentar yang aneh-aneh ya....! Sebelumnya terima kasih banyak atas comennt yang anda berikan. Walaupun sedikit, komentar anda akan sangat berguna bagi saya dalam mengembangkan blog ini :)